Kamis, 08 Desember 2011

Kopi Menunjukkan Sifat & Karakter Seseorang

  Inilaj analisis dari pakar dan pimpinan Smell and Taste Treatment and Research foundation,Alan Hirsch.Kata Allan,jenis minuman kopi yang kita minum bisa mencerminkan kepribadian sekaligus menggambarkan pernyataan sosial yang bersangkutan.Allan membagi 6 tipe kepripadian berdasarkan pilihan jenis kopi :

1.Cappuccino
    Mencerminkan pribadi yang menyukai segala sesuatu yang bernilai estetika dan juga kepribadian yang ceria.
2.Kopi Hitam
   Menggambarkan pribadi yang ambisius,fokus,pekerja keras,dan senantiasa"diburu-buru" target yang ia tetapkan sendiri.Bicara asmara,peminum kopi hitam adalah tipe pragmatis sehingga butuh usaha ekstra keras untuk memunculkan sisi romantis mereka.
3.Espresso
   Menunjukkan tipe individu yang suka memimpin atau sosok yang selalu perlu kekuatan untuk memompa rasa percaya dirinya.Mereka adalah pekerja keras yang tak lantas menyerah hanya  karena pernah gagal.
4.Skim Latte
   Mewakili pribadi pengayom cinta damai.
5.Frappuccino
   Memperlihatkan karakter petualang dab menikmati hidup.Mereka dipenuhi ambisi sehingga selalu berenergi dan optimis,malah tak segan untuk mempertaruhkan segalanya.
6.Iced Coffe
   Mencerminkan sosok yang santai,spontan dan humoris.Biasanya yang bersangkutan memiliki pergaulan luas.

2 komentar:

  1. kalau kofee mix macam mana pula karakter peminumnya?

    BalasHapus
  2. Gan, mau nanya, kalau misal pembuatan minuman kopi memakai mesin kopi itu baik nggak bagi kesehatan tubuh. Kebetulan agan sedang membahas kopi. Akhir-akhir ini saya jarang memakai mesin kopi saya, takut berbahaya bagi tubuh :(

    BalasHapus